Polsek Mentok lakukan sambang duka pada warganya yang meninggal

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Polsek Muntok Polres Bangka Barat melakukan sambang duka terhadap salah satu warganya di kelurahan Menjelang, kec. Muntok kab. Bangka Barat yang meninggal dunia karena sakit atas nama Amoi, Rabu (29/07/2020)

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, SH Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansyah SIK bersama anggota bhabinkamtibmas kelurahan menjelang melakukan sambang ke rumah duka dan sekalian memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga almarhum. selain itu juga mendoakan almarhumah di rumah duka, juga ikut serta mengawal Jenazah saat dibawa kepemakaman di Tempat Pemakaman Umum kelurahan menjelang Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka barat.

“Kegiatan sambang duka ini dilakukan Kapolsek muntok dan Anggota Polsek muntok ini merupakan salah satu program Polisi yang bertujuan agar kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan” ujar Kapolsek.

 

 

Tim mitrapol/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *