Serahkan bantuan Sapi Qurban, Ketua dan pengurus masjid Jami apresiasi Polres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar  — Ketua dan sekaligus pengurus Masjid Jami Mentok apresiasi Polres Bangka Barat menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H, ke Masjid Jami Dan Musolah Raudhatul Jannah , Jumat ( 31/07/2020 ).

Penyerahan hewan kurban tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK di dampingi PJU Polres Bangka Barat kepada pengusurs Masjid Jami Dan Musolah Raudhatul Jannah

Pengurus Masjid Jami Mentok Ustat H. Muhammad Misdi mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut dan berharap dapat bermanfaat bagi penerimanya.

”Kami atas nama jajaran pengurus Masjid Jami Muntok Bangka Barat menyampaikan ucapan jazakumullah Khairan jaza jazakumullah khairal jaza terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Bangka Barat dan seluruh jajarannya yang telah memberikan kepada kami 1 ekor sapi untuk dikurbankan dan semuanya akan disalurkan kepada para pihak yang berhak menerimanya ,mudah-mudahan amal ibadah kurban yang diberikan dari Kapolres Bangka Barat mendapatkan ridho dan karunia dari Allah subhanahu wa ta’ala diberikan keberkahan rezeki yang banyak,” ujarnya.

 

 

Tim Mitrapol/HMs

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *