Wakil Ketua Komisi III DPRK Langsa Sebut CV RH Family Langgar Perjanjian Kerjasama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Langsa Aceh – CV RH Family selaku pengelola yang ditunjuk Pemerintah Kota Langsa untuk menjalankan Pusat Jajanan yang berada di tengah Kota Langsa Diduga kuat telah melanggar Perjanjian Kerjasama.

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi III DPRK Langsa, Jeffry Santana, kepada Wartawan, Minggu, (26/07), malam Via WhatsApp. Menurutnya, hal ini diketahui setelah Panitia Anggaran DPRK Langsa memanggil Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kota Langsa beberapa waktu lalu.

“Hasil pertemuan itu didapati bahwa CV RH Family belum melunasi sisa pembayaran sebesar Rp.50 juta, dari Rp.100 juta, kewajiban yang harus diselesaikan seperti yang tertuang didalam perjanjian kerjasama berdurasi satu tahun itu,” ungkap Politis Partai Gerindra ini.

Ironisnya, kata Jeffry Santana, Hingga hari ini Pukul 22.00 WIB, CV RH Family belum juga melunasi sisa pembayaran yang menjadi tanggungjawab mereka sebagai pengelola yang ditunjuk Pemko Langsa.

“Jika mengacu pada perjanjian, CV RH Family harusnya memberitahukan 3 bulan sebelum habis kontrak, apakah dilanjutkan atau tidak. Tapi hingga hari ini belum ada konfirmasi dari mereka, padahal dalam waktu dekat ini Perjanjian kerjasama itu akan habis,” sebut Jeffry Santana.

Oleh karena itu, Jeffry Santana memastikan bahwa Panitia Anggaran DPRK Langsa, tidak akan memperpanjang kontrak kerjasama dengan CV RH Family dan pengelolaan Pusat Jajanan tersebut.

“Hasil Rapat Tim Panitia Anggatan DPRK Langsa merekomendasikan agar Pemko Langsa tidak memperpanjang Kontrak dengan CV RH Family dan segera menagih sisa pembayaran yang telah disepakati dalam perjanjian kerjasama kedua belah pihak,” tandas Jeffry Sentana.

 

 

Red

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *