DWP Sekda Sulsel laksanakan Qurban di Kantor DWP Provinsi Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Hari ke Tiga Idul Adha, Darmawanita Persatuan (DWP) Sekda laksanakan Qurban Hari ini Minggu 02/08/2020 dikantor Darmawanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulsel Jl. Mappanyukki Makassar.

Ketua DWP Provinsi Sulsel Sri Rejeki Hayat yang sekaligus Ketua DWP Sekda Sulsel mengatakan, Alhamdulillah niat baik kita terlaksana trimakasih kepada teman teman anggota darmawanita yang telah ikut berpatisipasi sehingga kita bisa berkurban dan trimakasih kepada panitia sudah membantu membagikan daging kurban kita ini ke masyarakat, ucapnya.

“Semoga tahun berikutnya bisa nambah lagi ucap salah satu dari mereka.”

Surasni Andrie Selaku Anggota DWP Sekda Mengatakan sangat puas dengan bobot sapi, dagingnya segar dan melebihi target, ucap nya kepada Ali Ghugunk (Mitrapol) yang dipercayakan menyiapkan Sapi kurban ini sebanyak 4 ekor Sapi dengan bobot sapi 85 kilo lebih.

Ibu Budiati menambahkan panjang umur tahun depan insyaallah kami akan memesan sapi Kurban pak Ali saja dan ini merupakan awal kerjasama yang baik dalam pelaksanaan kurban kita sebut ia selaku panitia pelaksanaan Qurban dan juga Anggota DWP Provinsi Sulsel, tutupnya.

 

 

Pewarta : Ghugunk

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *