Polsek Jebus evakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Desa Air Kuang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jebus Babar — Telah terjadi laka lantas yang melibatkan 3 ( Tiga ) kendaraan R2 antara kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna hitam BN 7225 MF , sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna merah marun BN 5121 RQ dan sepeda motor Suzuki Shogun warna biru Tanpa No.Pol yang mana sepeda motor Yamaha jupiter MX BN 7225 MF yang di kendarai Monika membonceng Arpina melaju dari arah Parittiga menuju arah Jebus kemudian setiba di Jl.Raya Ds. Air Kuang Kec. Jebus Kab. Bangka Barat. Minggu (2/8).

Tiba Tiba mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Suzuki Shogun Tanpa No.Pol yang di kendarai Darwin yang membonceng  Chandra yang melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga saat terjadinya kecelakaan, sepeda motor Suzuki Shogun Tanpa No.Pol yang di kendarai Darwin menyenggol sepeda motor Yamaha Jupiter Z BN 5121 RQ yang di kendara Adi Kurniawan membonceng Jopan yang saat itu melaju dari arah Jebus menuju arah Parittiga akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka-luka dan kemudian di bawa ke Puskesmas Sekar Biru.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh, SIK, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, mengatakan, saat berkendara hati-hatilah di jalan, ingat keluarga sudah menunggu di rumah.

 

 

Tim mitrapol/ Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *