Polsek Sepatan bubarkan acara pernikahan 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tangerang – Ditengah gencar-gencarnya perpanjangan PSBB, masih saja ada yang tidak menghiraukan himbauan dari pemerintah.

AKP Gusti M Sugiarto SH, Kapolsek Sepatan beserta tiga anggotanya, didampingi Aipda Joko Binamas Desa Genpol Sari serta empat Anggota personil Dari Koramil Sepatan, membubarkan acara resepsi pernikahan salah seorang warga dalam rangka mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Langkah cepat yang dilakukan Polsek sepatan membubaran acara pesta pernikahan yang di gelar hari ini, Minggu (2/08/2020), di kediaman Sukari Warga Kp. Gempol Sari Rt 01/01 Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang.

Sebagai tindakan telah di perpanjangnya massa PSBB di Kabupaten Tangerang Banten, di mana belum diizinkannya untuk diadakan Pesta pernikahan Khususnya Wilayah Hukum Polsek Sepatan.

Maksud dan tujuannya adalah demi menekan penyebaran Covid -19 ataupun memutus Mata Rantai penyebaran Virus Covid-19.

I Gusti M Sugiarto SH Kapolsek Sepatan menghimbau agar Sukari (selaku tuan rumah yang mengadakan pesta pernikahan) tidak melanjutkan acara pesta pernikahan dikarenakan belum adanya pencabutan PSBB khususnya di Kabupaten Tangerang.

Pembubaran pesta pernikahan tersebut selesai Pukul 12.00 WIB, kegiatan berjalan aman dan kondusif dan dimengerti oleh tuan rumah.

 

 

Pewarta : Arsyad

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *