14 warga Gunungkencana perebutkan kursi Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten  -Sedikitnya 14 orang warga Desa Gunungkencana Kabupaten Lebak mengikuti seleksi rekrutmen Perangkat Desa (Prades) baru, yakni untuk kursi Kasie Pemerintahan dan Kasie Trantib. Bertempat di Kantor Kecamatan Gunungkencana, nantinya yang terpilih akan di tempatkan di Pemerintahan Desa Gunungkencana. Senin (3/8/2020 )

Ketua Pelaksana Abdul Hamid mengatakan, ada tiga tes seleksi yang harus mereka tempuh diantaranya, tes wawancara, tertulis dan kemampuan komputer.

Dijelaskan lagi, untuk tes wawancara setidaknya mengenai seputar desa karena memang di format untuk di desa. Tetapi untuk tes tertulis kami serahkan kepada akademisi untuk segala sesuatunya dan kami percayakan kepada Kepala SMU N 1 Gunungkencana.

“Insyallah seleksi ini bersifat objektif semua kasie di kecamatan terlibat, untuk yang nama yang lulus nanti, tingal menunggu semua panitia rapat pleno, karena memang harus diplenokan dulu,” ujarnya kepada mitrapol.

Bai, salah seorang peserta mengaku senang bisa ikut berkompetisi dengan rekan- rekannya, apapun hasilnya mudah mudahan yang terbaik.

“Mudah mudahan saya lulus, saya sedikit grogi sekarang sedang tunggu pangilan tes wawancara,” ujarnya penuh senyum.

 

 

Pewarta : Ya

 

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *