Hari Raya Idul Adha 1441 H, DPP LPRI potong 2 ekor Sapi dan 2 Domba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Hari Raya Idul Adha menjadi salah satu hari besar umat Islam, dimana di hari Raya tersebut ada perintah untuk berkurban, dalam merayakan hari Idul Adha 1441 H kali ini, DPP LPRI melaksanakan pemotongan 2 ekor Sapi. Minggu ( 2/8/2020) di sekertariat DPP LPRI Jakarta.

Hadir dalam acara ini, Ketua Umum DPP LPRI Syarifuddin Tahir, SE.,ST.,MM, Sekertaris Jendral LPRI Iqbal Daut Hutapea, SH.,MH, dan Dewan Pengawas Pusat Mayjend (P) TNI H. Amiruddin Usman, S.IP.,MM, Waketum DPP LPRI Pinoto Taufik, SE dan jajaran pengurus teras DPP LPRI, hadir juga Komisaris Utama PT Syarif Maju Karya David Kallo beserta rombongan, Rizal Maulana, Karmani. H, Panglima Delta Force LPRI Jamadi.

Kepada mitrapol, Syarifudin Tahir, mengatakan,”Idul Adha tahun ini sangat bersyukur karena DPP LPRI dapat melakukan penyembelihan hewan kurban 2 ekor sapi dan 1 ekor domba,” ujarnya.

2 ekor Sapi dipotong di kantor DPP LPRI dan satu domba dipotong di Desa Cibatu, Kec. Cisaat, Kab. Sukabumi.

Lanjutnya, kami DPP LPP LPRI ikut terpanggil dalam membagikan rezeki di Hari Raya Idul Adha, penyembelihan kurban dilakukan sebagai bentuk pengabdian pada Allah dan sekaligus untuk berbagi kepada sesama umat yang saat ini sedang dilanda Covid 19.

Tahun ini kami lebih mendekatan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat, sekaligus bisa berbagi daging kurban dimana kita utamakan yang berhak dan pantas menerimanya.

Penyembelihan kurban hari ini diwarnai suasana yang penuh dengan hikma dalam keprihatinan, karena disaat virus corona yang menerpa masyarakat Indonesia mengakibatkan perekonomian di tanah air sangatlah prihatin sekali, ekonomi saat ini terpuruk, tingkat pendapatan perkapital masyarakat sangatlah rendah.

Semoga badai covid 19 ini cepat berlalu agar masyarakat bisa bekerja demgan baik lagi dalam mencari kehidupan mereka seperti biasanya.

Insyah allah dalam waktu dekat, DPP LPRI bisa memberikan yang terbaik lagi kepada seluruh masyarakat di seluruh Indonesia yaitu membagikan sembako gratis untuk masyarakat tidak mampu.

Semua kita lakukan dalam membantu pemerintah,alhamdulillah semua akan berjalan dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mohon doa dari semua masyarakat Indonesia,agar lpri selalu memberikan yang terbaik untuk negeri ini, pungkasnya.

 

 

Pewarta : Desy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *