Polsek Tempilang monitoring Posko Covid-19 di Desa Buyan Kelumbi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babel – Polsek Tempilang melaksanaan kegiatan Cek dan pengamanan Posko covid-19, Kampung Tegep Mandiri di Kecamatan Tempilang. Senin, (3/8).

Guna memantau kelancaran dan kemudahan pelaksanaan posko siaga covid 19, Anggota Polsek tempilang monitoring posko siaga di Desa Buyan Kelumbi.

Saat berada di posko Anggota Polsek Tempilang mendapati kendaraan yang akan memasuki posko untuk masuk ke wilayah desa Buyan kelubi, Anggota beserta petugas posko menghentikan kendaraan tersebut guna menanyakan akan tujuan kendaraan tersebut akan memasuki Kecamatan tempilang.

Dengan adanya pengamanan posko covid-19 Kampung Tegep Mandiri maka tercapainya pencegahan penyebaran virus corona di seputaran kecamatan Tempilang.

Kapolsek Tempilang Ipda R.T. A. Sianturi, Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menjelaskan hal ini dilakukan guna melakukan penyekatan disetiap pintu masuk guna mengantisipasi apabila didapati orang dari zona merah yang akan memasuki wilayah desa Buyan kelubi, agar dilakukan pemeriksaan kesehatan dan suhu tubuh bila mana kondisinya tidak memungkinkan segera untuk di isolasi.

 

 

Tim Mitrapol/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *