Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung monitoring Posko Siaga Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka — Akhir-akhir ini situasi global digegerkan dengan ramainya informasi virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan virus Corona. Virus ini merupakan kumpulan virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan ringan, infeksi pernapasan berat, hingga berujung pada kematian. Selasa (4/8).

Guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat.

Berkaitan dengan hal tersebut Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung, Puskesmas Muntok, Kelurahan tanjung, Bhabinsa kel.tanjung, Linmas kelurahan tanjung, Karang taruna kelurahan tanjung kec muntok melaksanakan sambang sekaligus pemantauan ke Posko Penanggulangan Virus Corona (Covid-19).

Dilokasi tersebut tengah dilakukan pengecekan suhu tubuh serta pendataan warga kecamatan mentok yang akan memasuki wilayah kelurahan tanjung melakukan pembagian masker, penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan roda 2, maupun roda 4.

Kegiatan ini yang menunjukkan kerjasama Tni-Polri Pemerintah dengan elemen masyarakat demi antisipasi memutus rantai pencegahan penyebaran wabah virus Corona atau (covid-19)

Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulpikar S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, menyampaikan serta memberikan himbauan agar warga masyarakat Desa binaannya diminta tetap waspada dan menerapkan pola hidup bersih dengan sesering mungkin cuci tangan setelah melakukan aktifitas, tetap mengunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

 

 

Pewarta : Diky/Kiki Tarmizi/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *