Patuhi Protokol Kesehatan, Pengendara dapat hadiah dari Kapolres Banjar Polda Jabar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banjar Jabar – Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, memimpin personil Satuan Lalu Lintas Polres Banjar Polda Jabar sosialisasi dan beri himbauan penerapan Protokol Kesehatan kepada para pengguna jalan, di Simpang 4 Makin dan Pasar Kota Banjar. Senin (3/8/2020).

Selain memberikan himbauan, Kapolres Banjar juga memberikan apresiasi berupa hadiah kepada pengendara yang mematuhi dan mentaati peraturan lalu lintas dan patuh terhadap protokol kesehatan,

Hadiah yang diberikan berupa kantong kertas (paper bag) warna putih bertuliskan ‘Polres Banjar Berseri’ yang berisi sembako dan makanan ringan, sebagai bentuk apresiasi terhadap pengendara yang disiplin terhadap peraturan Lalu lintas dan Protokol kesehatan.

Disela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi terpusat yakni Operasi Patuh Lodaya 2020,

“Ya kegiatan ini dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020, yang mana kami memberikan hadiah terhadap pengguna jalan yang patuh, baik disiplin dalam berkendara maupun patuh terhadap protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar Polda Jabar sambil memberikan hadiah kepada pengendara.

Terpantau di lapangan, pengayuh becak beserta penumpangnya dan pengendara roda dua yang patuhi peraturan lalu lintas dan patuhi protokol kesehatan diberikan hadiah.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *