Program Ketahanan Pangan di Lembur Siaga, Sat Brimob Polda Jabar laksanakan budidaya Kangkung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cianjur Jabar – Dampak pendemik Covid-19 ini berdampak ke seluruh aspek kehidupan yaitu perekonomian, terlebih bagi masyarakat kecil, sangat jelas berdampak akibat wabah pandemi yang belum berakhir.

Sehingga program langsung dari pemerintah berupa ketahanan pangan saat ini di galakan, hampir seluruh masyarakat wajib membuatnya, ini guna mencegah kekurangan bahan makanan akibat virus yang belum usai.

Sebagai bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, Personil Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan program ketahanan pangan dengan melakukan budidaya Kangkung di lembur siaga Jangari, Kabupaten Cianjur.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK., memberikan inovasi agar anggotanya selalu mampu memberikan ide dan gagasannya untuk diaplikasikan kepada warga binaannya.

Dengan adanya budidaya kangkung air ini, anggota bersama masyarakat sekitar waduk jangari, dengan harapan dapat sedikit membantu memperingan beban dalam hal perekonomian di tengah wabah yang belum berakhir ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan,”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat.”

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Covid-19,″ ujar Kombes Pol. Asep Saepudin.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *