Terima Pin Emas dari Kapolri, Kapolres lnhu : lni patut ditiru Bhabinkamtimas lain

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Inhu Riau – Ucapan syukur dan berkat kerja keras Bhabinkamtimas wilayah kerja Polsek Pasir Penyu Polres Indragiri Hulu (Inhu) membuahkan hasil, pasalnya Polisi ganteng Bripka Ripal Indrawata SH.,MH, selalu dekat dengan rakyat dalam membina 2 (dua) desa yakni Desa Pasir Keranji dan Batu Gajah, Kecamatan Pasir Penyu membuat bapak Kapolri terkesan dengan kerjanya.

Bapak Kapolri Idham Aziz memberikan Penghargaan dan Pin Emas kepada Bhabinkamtimas Bripka Ripal Indrawata SH, MH pada hari ini melalui Bag Watpers Ro SDM Polda riau, penghargaan langsung diterima oleh Bripka Ripal.

Penghargaan Pin Emas dari Kapolri diberikan karena Bripka Ripal menjadi salah satu anggota Polres Inhu terpilih Polisi Teladan se-Polda Riau. Banyak ide kreatif yang sudah di torehkan dalam membina Desa untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah kerjanya. Bahkan predikat terbaik ini juga disampaikan pada Rangka Hut Bhayangkara ke 74 di Polda Riau waktu lalu.

Prestasi yang diraih Ripal mendapat komentar positif dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal S.I.K, Menurut Kapolres inhu, Ripal adalah sosok Bhabinkamtibmas yang kreatif dan selalu memberikan Inovasi dalam membina Desa maupun melayani masyarakat.

“Prestasi yang di raih Bripka Ripal merupakan kerja keras dalam melayani masyarakat. Saya selaku pimpinan sangat bangga terhadap prestasi yang telah diraihnya,” ucap Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.Ik, Selasa (4/08/2020).

Kapolres berharap semoga hal baik maupun prestasi ini bisa tiru oleh anggota Bhabinkamtimas lainnya yang ada di polres Inhu. Mari tebarkan kebaikan dan berlomba dalam membina Desa Binaannya yang kondusif serta memberikan Inovasi inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan setiap malam, termasuk hari libur tetap dilaksanakan, mulai dari pukul 22.00 WIB hingga selesai, targetnya adalah tempat-tempat umum yang ramai dikunjungi masyarakat,” ucap Misran.

 

 

Pewarta : Ari Lubis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *