Arti Merdeka dimasa Covid-19 menurut Kompol Iverson Manossoh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menjelang peringatan HUT RI ke 75, Arti Merdeka dimasa Pandemik dimasa masa Wabah Covid-19 Menurut Kompol Iverson Manosso, lama atau cepat berlalunya Wabah Covid-19 tergantung kedisiplinan kita semua.

Untuk Merdeka dari Covid-19, menghijaukan wilayah yang dengan berbagai zona, Merah, Kuning, Orange menuju Zona Hijau perlunya ada persatuan gotong royong, sama seperti kita meniru pejuang bahwa mereka sendiri-sendiri tidak tercapai kemerdekaan sesuai tupoksi masing-Masing untuk menghadapi Wabah Covid-19.

Kapolsek Tambora Polres Jakarta Barat Kompol Iverson Manosso yang baru saja mendapat apresiasi atau penghargaan dari Kapolres Jakarta Barat, atas kinerjanya di wilayah Tambora Jakarta Barat.

Arti Merdeka dimasa Pandemik Covid-19 bagi masyarakat Indonesia harus bersama-sama untuk melawan Covid 19. dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Kompol Iverson Manosso

Menurut dia,”Ayo sama-sama kita lawan Virus Covid-19 dengan mengikuti aturan protokol kesehatan yang ditentukan oleh Pemerintah agar kita merdeka dari Wabah Covid-19.”

Untuk yang terinfeksi dan mengisolasikan diri jangan dikucilkan jangan dijauhkan Kita bantu support dengan memberikan Bantuan yang dibutuhkan Agar lekas Sembuh dan kembali aktifitas, ucapnya saat diwawancarai oleh wartawan Mitrapol.com.

Saya tegaskan sekali lagi untuk masyarakat makin kita disipilin maka akan cepat berlalu, makin kita bandel, makin luas penyebarannya, makin meningkat orang terinfeksi, ini jelas virus yang kita saksikan langsung dengan mata telanjang banyak yang terpapar dan yang meninggal.

Ingin merdeka dari Wabah Covid-19, kita harus disiplin atas apa yang disampaikan pemerintah tentang protokol Kesehatan yang harus kita Jalani, Tutup dia dan sambil mengucapkan selamat HUT RI ke 75, semoga Bangsa dan Negara kita cepat pulih kembali dari Wabah Covid-19 yang mematikan, banyak hal, contoh, Ekonomi, Sosial, Serta dampak lainnya lawan Corona, Indonesia Sehat, Indonesia Kuat, Ayo Pakai Masker, Jaga Jarak, untuk kita bersama memutus Rantai Covid-19.

 

 

Pewarta : Shem

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *