Kapolres Metro Jakut berikan 8 piagam penghargaan pada anggota Pokdar dan warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto SIK.,MSi, memberikan Delapan Piagam penghargaan kepada warga dan anggota Pokdarkamtibmas Penjaringan, atas prestasinya membantu keamanan di wilayah secara sukarelawan dan tulus, Selasa (4/8/2020) pukul 08.00 WIB.

Pemberian piagam penghargaan ke Delapan orang tersebut, atas prestasi berhasil menangkap curanmor, dan menjaga keamanan lingkungan wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara.

Piagam penghargaan diberikan langsung Kapolres Metro Jakarta Uatara, yang di saksikan para pejabat umum Polres dan Polsek, dengan cara menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan, terimakasih terhadap masyarakat dan anggota Pokdar Kamtibmas, yang sudah senan tiasa bersama – sama membantu polri menjaga keamanan lingkungan masing-masing, hingga apayang sudah dicapai pada hari ini.

Ia menjelaskan, saya berikan penghargan yang setinggi – tingginya terhadap rekan – rekan, mudah – mudahan pemberian piagam ini awal motipasi kerjasama antara anggota Pokdar beserta warga untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat,”ujarnya.

Ketua Pokdar Kamtibmas Pejagalan, King Darto SE. Menambahkan, terimakasih Kapolres Metro Jakarta Utara beserta jajarannya, atas apresiasi pemberian Piagam Penghargaan terhadap anggota Pokdar Kamtibmas Polsek Metro Penjaringan, yang berhasil menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor.

Ini adalah bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam upaya membantu Polri, semoga hal ini bisa memacu masyarakat lainnya untuk terlibat aktif menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif bersama Polri,”uacapnya.

Masih King, Ini merupakan langkah awal dengan di berikannya penghargaan untuk terus membantu tugas Polri di Tengah masyarakat, terimakasih juga untuk Kapolsek Metro Penjaringan beserta jajarannya yang senantiasa merangkul, membina Anggota Pokdar Kamtibmas.

Masih di tempat yang sama, Wakil Ketua Pokdar Kamtibmas Penjaringan Dwi Yuniarti yang biasa dipanggil Vivi sebagai Srikandinya Pokdar Penjaringan menambahkan, terimakasih terhadap Kapolres dan Kapolsek Metro Penjaringan, yang telah membuat kami semangat dalam membantu kepolisian dalam menjaga ke amanan.

Pesan saya terutama untuk Srikandi umumnya anggota Pokdar semua, terus bersemangat dalam membantu kepolisian, jangangan merasa lelah dan berharap imbalan dalam membantu Polri, kita harus tulus dan iklas,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *