Kasat Lantas Polres Cimahi gelar giat Korlantas untuk Penelitian dan FGD

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cimahi Jawa Barat – Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, S.Pd melaksanakan kegiatan Korlantas Mabes Polri untuk penelitian dan FGD penyebab pelanggaran dan laka Ojek online (Ojol) dan Over Dimension Over Loading (Odol) kendaraan berat yang memiliki dimensi dan muatan berlebih, di wilayah hukum Polres Cimahi pada Selasa (4/8/2020) Pukul 13.00 Wib. di Gedung Pengabdian Mako Polres Cimahi

Kegiatan diikuti, Anjak Madya Bid Kamsel Korlantas, Rektor ITB Dr Soni Sulaksono Wibowo sebagai Tim Ahli, Kasi Opsnalrek Subdit Jemen Opsrek Ditkamsel Korlantas, Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Jabar, Kasi Audit Dan Inspeksi Subdit Kamsel Polda Jabar, Kasat Lantas Polres Cimahi, Kadis Perhubungan atau yang mewakili, Kepala Bappeda atau yang mewakili, Kepala Dinas Kesehatan atau yang mewakili, Kepala Dinas PUPR atau yang mewakili, Kbo Satlantas Polres Cimahi, Kaurmintu Satlantas Polres Cimahi, Kanit Regident Satlantas Polres Cimahi, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi, Kanit Laka Satlantas Polres Cimahi, Drivel Ojol kurang lebih 10 orang, Driver Truck Odol kurang lebih 5 orang, Anggota Satlantas Polres Cimahi.

Dalam kesempatan ini, Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, S.Pd, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mengajak kepada forum lalu lintas dan semua lini serta unsur masyarakat Kota Cimahi maupun Kab. Bandung Barat untuk memecahkan permasalahan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Dan mengajak kepada peserta agar tetap tertib berlalu lintas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penularan covid 19 di wilayah hukum Polres Cimahi, menekan/mengurangi terjadinya pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Cimahi,

Juga mengajak kepada seluruh masyarakat Cimahi dan Kab. Bandung Barat agar selalu hidup bersih dan memahami perkembangan situasi tentang virus corona (Covid-19).

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *