Perkuat Harkamtibmas, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa intens kunjungi tokoh Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Dalam upaya menjalin sinergitas dan kedekatan dengan warga masyarakat guna memperkuat Harkamtibmas, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hendra Mangera, SH terus melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang berada di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dilakukan guna menjalin kemitraan sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi utamanya tentang kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

Sebagaimana yang dilakukan pada hari, Selasa (04/08/20), yang mengunjungi salah satu tokoh masyarakat Desa Garing Bapak Munassir Daeng Sewang guna membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tompobulu.

Dalam kunjungannnya, Kapolsek melakukan silaturahmi dan bertukar pikiran mengenai situasi kamtibmas dan aspek lainnya.

Kapolsek yang didampingi Kanit Sabhara IPDA Badaruddin dan Bhabinkamtibmas Desa Garing BRIPKA Agus Salim memberikan beberapa himbauan kamtibmas pada tokoh masyarakat yang ditemuinya agar mendukung tugas-tugas Polisi dalam rangka menjaga dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus mengimbau kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat agar tetap waspada terhadap segala macam bentuk tindak kejahatan, dan juga adanya berita berita bohong (hoax) dan lainnya yang dapat membahayakan persatuan dan kesatuan menjelang perhelatan pilkada 2020 di kabupaten Gowa.

“Kami harap agar para tokoh masyarakat di wilayah kecamatan Tompobulu untuk bersama-sama Polri dan turut serta membantu / kerjasama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kami harap para tokoh masyarakat untuk kritis terhadap perkembangan situasi Kamtibmas. Dengan seringnya Kapolsek turun langsung ke masyarakat, akan dapat memberikan informasi kepada para tokoh masyarakat dan Kapolsek juga bisa segera dapat berbagi informasi yang berkembang ditengah tengah masyarakat terutama seputar Kamtibmas” tutup Kapolsek.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang telah intens melakukan kunjungan ke tokoh masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah agar tetap tetap aman.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *