Polsek Galesong Utara terima kunjungan Tim Monitoring tahap II dari Polres Takalar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Polsek Galesong Utara Polres Takalar menerima kunjungan dari Tim monitoring evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 , Selasa (03/008/2020) .

Rombongan yang dipimpin oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin, SH.,MM, bersama Tim disambut langsung oleh Kapolsek Galut AKP Haris Sumarsono, SH dan seluruh Personil Polsek Galesong Utara.

Diawal kedatangannya, Tim monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 Polres Takalar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan dan pemakaian handsanitizer/ dengan cuci tangan.

Kegiatan monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 yang meliputi Aspek pelaksanaan dan pengendalian unit kerja dan satuan fungsi opsnal Polsek Galut yang dilakukan oleh tim Polres Takalar ini di Ikuti oleh para Kanit dan Kasi di Polsek Galut.

Kunjungan rombongan Tim dari Polres Takalar tersebut untuk melakukan monitoring / evaluasi terkait pelayanan yang dilakukan oleh personil Polsek Galut yang meliputi Aspek pelaksanaan dan pengendalian unit kerja di satuan fungsi opsnal Polsek Galut yang dilakukan oleh tim Polres

Kapolsek Galut AKP Haris Sumarsono, SH, mengucapkan selamat datang kepada Tim monitoring, evaluasi dan asistensi Tahap II Tahun 2020 dari Polres Takalar yang dipimpin oleh Wakapolres

Kompol H. Nasaruddin, SH, selaku ketua tim Monitoring sempat memberikan arahan kepada para Kanit dan kasi dan salah satu penekanan terhadap Kanit Provost selaku pengawasan terhadap anggota agar mendukung kebijakan pimpinan dan senantiasa memberikan contoh yang baik kepada anggota serta memastikan tugas-tugas anggota di lapangan berjalan dengan baik dan terminimalisirnya pelanggaran.

“Fungsi Provost dipolsek menjadi salah satu fungsi terdepan dan merupakan salah satu wadah organisasi POLRI yang bertanggungjawab atas pembinaan profesi dan pengamanan di lingkungan internal organisasi POLRI,” ungkap Wakapolres Takalar Kompol H. Nasaruddin

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *