Sat Polair Polres Bangka Barat beri imbauan pada nelayan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar — Sat Polair Polres Bangka Barat melaksanakan giat himbauan keselamatan dan dialogis dengan nelayan di Pelabuhan Ikan, Kel. Tanjung, Kec. Muntok. Rabu (5/8) pukul 09.30 Wib.

Anggota piket Sat Polair Polres Bangka Barat memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan agar pada saat melaut mengutamakan keselamatan saat berlayar dan selalu memakai live jacket dan juga menghimbau apabila menemukan pelanggaran maupun tindak pidana agar segera dilaporkan.

Anggota Sat Polair melaksanakan giat dialogis dengan nelayan untuk menjalin hubungan yang erat antara Polair dan nelayan serta masyarakat pesisir dan mengingatkan kepada nelayan agar selalu memperhatikan keselamatan saat sedang berlayar dan selalu memakai live jacket saling memberi informasi dan menampung keluhan masyarakat masalah kamtibmas yang terjadi di wilayah pesisir maupun lautan.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya SH.,MH, seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK, juga menerangkan bahwa himbauan keselamatan kepada nelayan ini bertujuan mendekatkan Polisi dengan masyarakat dan agar lebih berhati-hati pada saat melaut dengan cuaca sekarang ini yang tidak menentu.

 

 

Pewarta : Kiki/Tarmizi Yazid/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *