Semangat berolahraga, Balon Wakil Walikota Metro senam LLI bersama lansia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Bakal Calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir berpartisipasi dalam kegiatan senam pagi Lembaga Lansia Indonesia (LLI).Bertempat di Lapangan Mulyojati 16c, Selasa pagi (4/8).

Dalam kesempatan itu, Ketua LLI Kota Metro H. Lukman Hakim mengatakan bahwa kedatangan Bakal Calon Wakil Walikota mengikuti senam pagi dan bersilahturahmi dengan para lansia.

“Selain bersilaturahmi,Ananda Fritz datang untuk berolahraga bersama – sama kita.Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin,” ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Balon Eakil walikota Metro, Fritz bahwa kedatangan dirinya untuk berolahraga sekaligus bertemu langsung dengan para lansia.

“Semangat berolahraga harus terus kita lakukan,lansia saja semangat luar biasa giat berolahraga,apa lagi kita yang muda.Meluangkan waktu sedikit untuk berolahraga sangat berarti bagi kesehatan tubuh kita.Terima kasih semuanya telah menerima kedatangan saya, semoga dengan kegiatan senam bersama ini dapat mendapatkan kesehatan rohani dan jasmani sekaligus untuk Kota Metro yang lebih baik kedepan,” tutupnya.

 

 

Pewarta :  MM/rls

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *