Dihadiri Wabup Kepulauan Aru, PD Muhammadiyah gelar Khitanan Massal gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Dobo Aru – Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Aru menggelar Khitanan Massal dan melibatkan sejumlah Desa di wilayah Kepulauan Aru Utara Timur.

Khitanan Massal tersebut bertemakan “Meraih kesolehan sosialisasi dengan saling Berbagi” digelar di Desa Batuley, Kabupaten Aru pada Kamis (06/08/2020).

Dalam seremoni Khitanan atau Sunatan Massal turut dihadiri Wakil Bupati Kepulauan Aru, Muin Sogalrey dan Ketua DPRD Kepulauan Aru serta sejumlah Tokoh Agama.

Wabup Kepulauan Aru, Muin Sogalrey dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PD. Muhammadiyah yang telah menyelenggarakan Sunatan Massal Secara gratis yang melibatkan sejumlah Desa di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Saya sangat terharu dengan penyambutan yang diberikan oleh masyarakat Desa Batuley. Kepada PD Muhammadiyah terimakasih telah membantu pemerintah kabupaten (Pemkab) Kepulauan Aru melalui penyelenggaraan Khinanan Massal ini,” kata Wabup Muin

Penyelenggaraan Khitanan Massal secara gratis itu turut dihari Ketua DPRD Kepulauan Aru dan sejumlah Tokoh Agama diantaranya, Ketua MUI, Ketua Klasik dan Ketua Stap.

 

 

Reporter : Baun

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *