Jalin silaturahmi, Kapolres Ketapang ngopi bareng awak media

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Ketapang Kalbar – Kapolres Ketapang Polda Kalimantan Barat, AKBP Wuryantono, S.IK.,MH, menggelar Ngopi bareng bersama awak Media Massa,  di Genio Cafe Jalan Kolonel Sugiono, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Kalbar, Rabu ( 5/8/2020) malam.

Selain dihadiri Kapolres, hadir juga dalam acara ini, Wakapolres Ketapang, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasubag Humas Polres Ketapang dan sejumlah awak media cetak dan media online.

Kapolres ketapang, AKBP Wuryantono, S.IK.,MH, mengatakan, sebagai Kapolres Ketapang yang baru tiga bulan bertugas di Polres Ketapang, dirinya memohon maaf kepada wartawan di Ketapang, dikarenakan selama menjabat baru hari ini sempat berkenalan dan bersilahturahmi.

Silaturahmi ini penting sebagai ajang perkenalan awal dengan para wartawan yang ada di Kabupaten ketapang sekaligus kerjasama dengan para awak media dalam menjaga kamtibmas dalam bidang pemberitaan di masyarakat.

Dalam ngopi bersama dengan para awak media, Kapolres menjelaskan,”Akan melayani dengan hati nurani, karena segala sesuatu yang dilakukan dengan hati nurani maka hasilnya akan jauh lebih baik, baik sosial maupun agama,” ungkapnya.

Kegiatan ngopi bareng ini dihadiri oleh sekitar 20 awak media baik cetak maupun online yang ada di Kabupaten Ketapang.

Dalam kesempatan ini, awak Media Massa yang hadir berharap kepada Kapolres Ketapang, untuk selalu berkomunikasi dan menyampaikan informasi secara transparan sehingga dapat terjalin komunikasi.

Kapolres juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang sempat hadir dalam kegiatan ini semoga kedepan terjalin lebih baik lagi.

 

 

Pewarta : Roy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *