Kapolda buka Musda V Pokdarkamtibmas Bhayangkara daerah Metro Jaya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Musyawarah daerah (Musda) V Pokdarkamtibmas daerah Metro Jaya dibuka secara resmi oleh Kapolda Metro Jaya. Acara berlangsung di gedung promoter Polda metro jaya Lantai 7, Rabu (05/08/20).

Dengan di dampingin oleh Dirbinmas Kombes Pol. Badya Wijaya berlangsung dengan tertib.

Dalam sambutanya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Nana Sujana menyampaikan bahwa dirinya sangat senang dengan hadirnya Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

Pokdarkamtibmas Bhayangkara pertama saya mengenal di wilayah hukum Metro Jaya beberapa waktu lalu saat saya ada kunjungan kerja, jadi hanya sebagian yang sempat bertemu karena tertunda gara-gara Covid 19 dan akhirnya kita bisa ketemu kembali di Musda ini, ujarnya.

Mudah-mudahan kedepan kita bisa membangun kerja sama yang baik agar tercipta suasana yang aman.

Seperti yang di sampaikan Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara bahwa sekarang sudah ada 30 ribu orang anggota yang tersebar di seluruh wilayah Polda Metro jaya, itu sangat luar biasa, saya sangat bangga, mungkin kedepan kita akan terus mendampingi untuk berkomunikasi dan bekerja sama.

Irjen Pol. Nana Sujana menambahakan, kedepan kalau perlu saya akan datang ke Polres-polres untuk bisa saling bekerjasama dengan Pokdarkamtibmas di wilayah Metro Jaya serta bisa membantu masyarakat mengayomi, melindungi dan dengan kehadiran Pokdarkamtibmas Bhayangkara bisa membantu Polri-TNI dalam mengahadapi Pandemi Covid 19 yang kita jalani di era New Normal sekarang ini.

Selanjutnya Kapolda langsung membuka Musda V Pokdarkamtibmas Bhayangkara Metro Jaya serta memberi penghargaan kepada Ketua Pokdarkamtibmas atas prestasinya dalam mengembangkan Pokdarkamtibmas yang sekarang sudah meluas.

Sebelum Kapolda meninggalkan ruangan, acara dilanjutkan dengan foto bersama pengurus resort yang hadir dan pengurus Pokdarkamtibmas Bhayangkara.

 

 

Pewarta : Yape/Ijal

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *