Kejari Sabang sosialisasi layanan Jaga Dana Desa dan Gampong Online

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sabang – Kepala Kejaksaan Negeri Sabang (Kejari) Choirun Parapat, SH.,MH, sosialisasi Dana Desa dan Alokasi Dana Gampong serta Layanan Jaga Dana Desa dan Gampong Online, bertempat di Aula Kantor Walikota Sabang. Kamis (06/08/2020).

Dalam acara sosialisasi tersebut, dihadiri juga oleh. Walikota Sabang, Nazaruddin, S.i. Kom.

Kadis Dinsos Sabang, Iskandar Muda, Kasi Intel Kejari Sabang, Hendra Salfina PA, SH. Kasi Datun, Muharizal, SH, MH. Inspektur pada Inspektorat Kota Sabang. Camat Sukakarya, Camat Sukajaya, dan Gechik se Kota Sabang.

Dalam mensosialisasi hal tersebut di atas, Kepala Kejaksaan Negeri Sabang, Choirun Parapat, SH.,MH, memberi penjelasan secara singkat, terkait aturan dana desa, upaya pencegahan dan penanganan masalah penyimpangan dana desa, dan potensi-potensi penyimpangan dana desa, serta upaya pencegahan, dan laporan BPK tentang dana desa di kota Sabang.

Kejari Sabang mengharapkan kepada para geuchik dapat memahami sosialisasi yang disampaikan dan dengan mengetahuinya tentu dapat menimalisir terjadinya penyelewengan dana gampong, dan setiap penggunaan dana gampong harus adanya keterbukaan, ungkap Kejari Sabang.

 

 

Pewarta : Bukhari

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *