Guna ciptakan kamseltibcar lantas, ini yang di lakukan Kasat Lantas Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Menciptakan Kamseltibcar Lantas di Kabupaten Gowa, dan peningkatan kualitas pelayanan publik Sat Lantas lantas Polres Gowa intens melakukan Penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat pengguna jalan raya, Jum’at (7/8/2020). Sekitar Pukul 10.00 Wita di Jalan Poros Malino Kelurahan Bontoramba Kec.Sombaopu Kab.Gowa.

Saat di konfirmasi awak media Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH Mengungkapkan pihaknya akan terus melakukan edukasi, engineering (rekayasa ), enforcement (penegakan hukum) indentifikasi dan registrasi Pengemudi serta kordinasi dengan instansi terkait bidang lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcar lantas.

Lebih lanjut siang ini kami mengunjungi salah satu pemilik usaha Bronjong An. Dg Mile dengan memberikan pengarahan tata cara pemuatan Bronjong agar tidak membahayakan pengemudi lain pada saat di jalan raya sehingga secara tidak langsung dapat menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas,pungkas AKP Mustari.

Dg Mile sangat berterima kasih atas kunjungan yang di lakukan oleh Kasat lantas polres Gowa sehingga memberikan wawasan baru bagi kami pemilik usaha Bronjong untuk tertib dalam berlalu lintas.

Di lokasi yang berbeda Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK MH berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat meningkatkan hubungan kemitraan dan bersinergi antar instansi bidang lalu lintas dan stakeholder sert pengusaha di Kabupaten Gowa sehingga terwujud Kamseltibcar lantas,tutup Kapolres Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *