Jelang Pilkada Lamtim, Partai Demokrat berikan restu pada Paslon Yusron dan Benny

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – DPP Partai Demokrat akhirnya resmi memberikan rekomendasi kepada Paslon Yusron Amirullah dan DR.H.Benny Kisworo SE,MM, dalam Pilkada Kabupaten Lampung Timur mendatang.

Sesuai surat rekomendasi No: 125/SK/DPP.PD/VIII/2020 yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada Paslon di Kantor Sekerteriat DPP Demokrat di Jakarta.

Levi Tuzaidi, selaku sekretaris Tim Pilkada DPD Partai Demokrat Lampung membenarkan bahwa DPP telah mengeluarkan rekomendasi kepada paslon Yusran Amirullah dan Benny Kisworo.

“Isu informasi tersebut memang benar, DPP telah mengeluarkan rekomendasi di Pilkada Lamtim untuk paslon (Yuks)Yusran-Kisworo,” ujarnya kepada awak media,Kamis (6/8/2020).

Adapun latar belakang pasangan Yusron Amirullah adalah warga asli pribumi dan seorang pengusaha muda yang sukses. Selain itu, sosok Beny Kisworo adalah pria yang berdarah jawa dari Keraton Solo juga sudah tidak diragukan lagi untuk menjadi Wakil Bupati dalam memajukan perekonomian masyarakat di Kabupaten Lampung Timur mendatang.

Atas rekomendasi Ketum DPP Partai Demokrat, serta mempunyai visi MESRA (Masyrakat Ekonomi Sejahtera) dan tekad, dukungan dari seluruh warga Kabupaten Lampung Timur. Tentunya pasangan Yusron Amirullah dan Benny Kisworo berkeyakinan bisa memenangkan Pilkada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

 

 

Reporter : MM

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *