Pererat silaturahmi, Muspika Ulujami gowes bersama mitra kerja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pemalang – Sinergitas Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Mispika) Ulujami, Kabupaten Pemalang melaksanakan gowes bersama dengan elemen pemerintahan maupun swasta dalam rangka mempererat lati persaudaraan dalam rangka mitra kerja wilayah kecamatan ulujami. Jumat (7/8/20).

Dengan menempuh jarak sejauh kurang lebih 23 KM. Peserta gowes dari jajaran Polsek Ulujami, Koramil Ulujami, Camat Ulujami beserta jajarannya, Kepala Desa Se Kecamatan Ulujami, dan Bumdesma Rukun Makmur Ulujami.

Inisiator Gowes Sinergitas Mitra kerja, Danramil Ulujami Kapten CZI Jahuri mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga silaturahmi dan hubungan baik mitra kerja baik pemerintah maupun swasta, terlebih dimasa pandemi Covid-19 memang diperlukan daya tahan tubuh yang maksimal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Cluster Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang.

Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani, menyambut baik atas terselenggaranya Gowes Bareng. Menurutnya, acara gowes bareng dalam rangka sinergitas mitra kerja di wilayahnya, terlebih ini sebagai kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75

“Saya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan gowes pagi ini, ini merupakan kegiatan yang luar biasa dalam menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan mitra kerja,” ungkapnya.

Sementara Direktur Bumdes Rukun Makmur, Sardiyan sangat mendukung terselenggaranya gowes muspika. Menurut sardiyan, Gowes merupakan aktifitas yang sudah menjadi kegemaran masyarakat sekarang. Terlebih, selain dalam rangka menjalin silaturahmi ini juga dapat menjaga kebugaran.

Lanjutnya, Bumdes rukun makmur berharap kegiatan ini menjadi kegiatan keberlangsungan dalam rangka menjaga sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan swasta.

Gowes Sinergitas Mitra Kerja Muspika start dari halaman Kantor Kecamatan Ulujami dan finish di Kantor Desa Pesantren, Ulujami.

 

 

Pewarta : Rizqon Arifiyandi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *