Pimpin apel pagi, Kasat Intel Polres Gowa : Tanamkan nilai-nilai cinta tanah air untuk cegah paham radikalisme

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kasat Intelkam Polres Gowa Iptu M Yusran, SH beri arahan pada personil saat memimpin apel pagi personil dihalaman Mapolres, Jumat (7/8/20).

Dalam arahannya Kasat Intelkam menjelaskan bahwa untuk mencegah paham radikalisme masuk ke kabupaten Gowa, maka diperlukan pola kemitraan antara institusi Polri dan masyarakat untuk bersama sama menjaga supaya paham paham tersebut jangan sampai masuk ke wilayah Gowa yakni dengan partisipasi dan kesadaran semua pihak untuk ikut peduli mencegah masuknya paham tersebut.

“Kita harus menanamkan nilai-nilai cinta tanah air untuk mencegah tertularnya paham kekerasan (radikalisme) yang hembuskan oleh pihak yang memiliki pemahaman dangkal,” ujar Kasat Intelkam.

“Ajaran Radikal yang mulai bermunculan di kabupaten Gowa, perlu dicegah dan ditangkal sedini mungkin oleh kita bersama, karena ajarannya sangat menyesatkan yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa, terangnya

Ditambahkannya pula bahwa Sat Intelkam terus melakukan kegiatan preventif dan persuasif dengan melakukan penyuluhan, sambang serta tatap muka dengan tokoh masyarakat di kabupaten Gowa.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *