DPW Badak Banten Provinsi Banten resmi terima SK dari DPP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang Banten – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Badak Banten Provinsi Banten mengadakan acara kegiatan silaturahmi pengurus yang baru pasca penetapan Ketua terpilih DPW Badak Banten Provinsi Banten Eli Sahroni Minggu lalu, kegiatan silaturahmi ini bertujuan memperkenalkan para pengurus DPW sekaligus penyerahan SK pengurus dari DPP yang bertempat di cibaru Pandeglang. Sabtu (8/8/20).

Ketua DPW Badak Banten Provinsi Banten, Eli Sahroni dalam sambutannya, mengatakan walaupun kegiatan ini tidak formal namun tidak mengurangi semangat juang untuk membesarkan ormas badak Banten di bumi Banten ini dibawah kepemimpinannya “terima kasih kepada seluruh jajaran DPP badak banten yang hadir pada hari ini, dan saya berharap kepada rekan-rekan pengurus DPW badak Banten agar senantiasa mendampingi saya untuk memajukan badak Banten di provinsi Banten ini,” tuturnya.

Sekretaris jendral dewan pimpinan pusat Hilman Sony Permana SH, Mengatakan Pemberian SK ini sesuai hasil muswillub DPW Badak Banten Provinsi Banten beberapa hari lalu di Kota Tangerang.

DPP berharap kepada pengurusan DPW badak Banten provinsi Banten agar lebih bersinergi sesama pengurus.

“Kami DPP berharap setelah sk ini diterima badak Banten di provinsi Banten ini lebih semangat dan lebih eksis menampung apresiasi masyarakat Banten,” imbuhnya.

 

 

Pewarta : A4N

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *