Hadiri lomba Burung Berkicau, Kapolsek Bajeng edukasi peserta dan warga patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 75, Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH.,MH hadiri lomba burung berkicau yang di gelar di Kampung Rewako Desa Bone Kec. Bajeng Kab. Gowa, Sabtu (8/8/2020) siang.

Kegiatan lomba burung berkicau dibuka langsung oleh Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH yang turut dihadiri Kepala Desa Bone, Natsir Tunru.

Kapolsek mengatakan, Kegiatan ini tidak sekedar memeriahkan hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, namun juga upaya meningkatkan sinergitas Polri dan masyarakat.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH menghimbau para pserta lomba, agar tidak berkerumun menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kepada peserta lomba, agar memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer, Hindari Kontak langsung dan sementara tidak berjabat tangan dulu dan tidak berkumpul,”imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui dilokasi mengatakan,”Kami bersama jajaran, terus melakukan sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan pola hidup sehat supaya terhindar dari penularan Covid 19,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta : Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *