Kapolsek Bontomarannu Gowa lakukan sambang Wilayah dan Temu Tokoh 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa IPTU H. Yuniarso telah melakukan kegiatan sambang wilayah dan menemui para tokoh masyarakat untuk berdialog serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kali ini, ia berada dikampung Butta Ejaya Lingk. Romanglompoa, Kel. Romanglompoa, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa, dan menemui Ustaz M Samiruddin Pademmui (pimpinan Jamaah An- Nadzir)

Dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan Kapolsek Bontomarannu disambut dengan baik dan hangat serta lakukan bincang bersama, Sabtu (8/8) siang.

“Sebagai salah satu tokoh masyarakat agar terus aktif wilayahnya mengingatkan para warga lainnya untuk terus menjaga Kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah,” ucap IPTU H. Yuniarso.

Di kesempatan tersebut, Kapolsek Bontomarannu juga menyempatkan meninjau langsung peternakan burung puyuh yang di kelola oleh Ustaz M Samiruddin Pademmui di kandangnya.

“Agar lebih waspada di lingkungan sekitar area kandang burung puyuh, lakukan kontrol setiap saat pada jam jam rawan khususnya malam hari antisipasi pencurian,” himbaunya

Hal lain disampaikan, untuk jaga kebersihan kandang supaya tidak menimbulkan polusi bau yang dapat menimbulkan permasalahan dengan lingkungan. Serta jaga kelestarian lingkungan alam sekitar, tidak membuang kotoran dari burung puyuh di sembarang tempat yang bisa menimbulkan bau serta pencemaran.

Di penghujung pertemuan tersebut, di tengah wabah pandemi covid-19 yang masih terus berkembang agar sebagai tokoh masyarakat untuk terus menyampaikan ke warga agar selalu mengikuti aturan pemerintah dengan baik dalam pencegahan penyebaran virus corona dengan mengedukasi dari segi protokoler kesehatan, pungkas Kapolsek Bontomarannu.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *