Ketua DPD GMNI Sumut minta Gubernur terapkan keringanan Pajak Kendaraan Bermotor

  • Whatsapp
Kepala Perwakilan mitrapol Sumut Hermansyah (Kaos Biru) saat menerima kunjungan Ketua GMNI Sumut Paulus Gulo SH (Peci Merah) bersama Rekan Rekan GMNI di kantor Mitrapol Sumut, Jalan Putri Hijau 2 No 3 Medan.

MITRAPOL.com, Medan Sumut – Ketua DPD GMNI Sumatera Utara Paulus Peringatan Gulo memohon kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi untuk menerapkan Peraturan Gubernur Nomor 45 Tahun 2014 tentang Pemberian Keringanan Serta Penghapusan Saksi Administrasi Pajak Kendaraan Bermotor serta Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor, permintaan tersebut disampaikan, mengingat dampak ekonomi masyarakat pasca pandemic Covid-19.

Kepada awak media, Paulus menyesalkan Sikap BP2RD yang tidak memiliki niat mengingatkan Gubernur ihwal Pergub dimaksud, sebagaimana diberlakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Saya menyesalkan sikap BP2RD yang tidak memiliki niat mengingatkan Gubernur soal pergub nomor 45 tahun 2014. Oleh karena itu, saya memohon kepada Gubernur Sumatera Utara, agar segera menerapkan pergub tersebut untuk meringankan beban masyarakat SUMUT pasca pandemic Covid-19,” terang Paulus kepada awak media pada Sabtu (08/08/2020).

Lebih lanjut Paulus berharap kepada Kapolda Sumatera Utara agar mengusut pihak-pihak yang diuntungkan selama ini dalam penarikan pajak kendaraan bermotor di Sumut.

“Kita mencurigai ada tindakan penarikan pajak kendaraan bermotor di luar ketentuan yang ada. Untuk itu, kita berharap Bapak Kapolda Sumatera Utara mengusut pihak-pihak yang diuntungkan dari peristiwa ini,” tegas Paulus.

 

 

Tim

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *