Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI ke Bangka Belitung

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka Belitung – Menteri Pertanian Republik Indonesia beserta Rombongan melakukan kunjungan ke Kepulauan Bangka Belitung untuk mengikuti kegiatan pelepasan Tapioka Antar pulau sekaligus pelepasan ekspor perdana Cangkang Sawit ke Jepang di Aula Lobi PT. BAA (Bangka Asindo Agri). Sabtu (8/8).

Kedatangan Menteri dan rombongan disambut oleh Gubenur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dr.H.Erzaldi Rohman, SE.,MM, Kapolda Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat, SIK.,MH dan Danrem O45/ Garuda Jaya Brigjen. TNI, CZI Mateus Jangkung Widyanto, dan Kapolres Bangka AKBP.WiDi Haryawan, SIK, juga para undangan serta para Kepala Dinas.

Dalam kesempatam ini Gubernur Bangka Belitung menyampaikan bahwa melalui ekspor Tapioka oleh PT BAA ini bisa menunjang kemajuan pertanian di Bangka, dan bisa meningkatkan kemajuan pertanian di Bangka Belitung ini, ucap Dr. H. Erzaldi Rohman SE.,MM.

Kedatangan Menteri Pertanian ke Babel sekaligus melakukan penandatanganan pencanangan Sago Mee sekaligus pelepasan ekspor perdana Cangkang sawit ke Jepang.

Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan, SIK, mengucapkan rasa sukur atas kelancaran pengamanan acara kunjungan Menteri Pertanian dan rombongan di wilayah Hukum Polres Babel.

 

 

Pewarta : Tarmizi Yazid/Tim.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *