Secara Virtual, DPC Gerinda Beltim gelar Kongres Luar Biasa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Beltim — DPC Gerinda Beltim melaksanakan Kongres Luar Biasa Partai Gerindra secara Virtual. Virtual Kongres Luar Biasa ini dilaksanakan DPC Gerindra Beltim di kantor DPC Jalan Raya Manggar Gantung, Desa Padang Rt 11 Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur. Sabtu (8/8/20)

Kongres Luar Biasa Partai Gerindra ini diikuti juga oleh Seketaris DPC dan Bendahara DPC Partai, serta beberapa pengurus DPC Partai Gerindra Beltim yang lainnya. Dari Kongres Luar Biasa (KLB) ini telah dihasilkan keputusan yaitu menetepkan kembali Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerinda terpilih Prabowo Subianto memerintahkan agar kader-kader Partai Gerindra senantiasa turun langsung ke rakyat, dekat dengan rakyat, bantu rakyat yang memerlukan bantuan dan bela hak hak rakyat.

Prabowo juga menghimbau untuk kader kader Partai Gerindra, mulailah dari sekarang mempersiapakan masyarakat ketahanan pangan agar masyarakat kita bisa suasembada pangan nantinya.

Prabowo juga menyapaikan pada seluruh kader Partai yang ada di seluruh wilayah indonesia untuk tidak dan jangan pernah lupa akan sejarah dari bangsa ini. Terutama Kader partai Gerindra harus paham dan tau akan sejarah tersebut.

Hal khusus yang di sampaikan Ketua Umum Prabowo, untuk para anggota Dewan Partai Gerindra di seluruh Indonesia, gunakanlah jabatan dan pikiran kalian semua untuk membuat kebijakan kebijakan yang tepat, yang melindungi hak rakyat dan untuk kemakmurkan rakyat itu sendiri.

 

Reporter : Serli Agus/Tarmizi Yazid

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *