Ajak ciptakan Pilkada Damai 2020, Kapolsek Bajeng Gowa temui tokoh masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH, didampingi Kanit Intelkam, Ipda Alimin, SH melakukan kunjungan silaturahmi ke Tokoh masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Bajeng, Sabtu (8/8/2020) siang.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek mengunjungi kediaman Hafid Dg Rate, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Bajeng yang tinggal di Dusun Sugitanga Desa Pabbentenganh Kec. Bajeng Kab. Gowa.

Dalam kesempatan tersebut, saat berbincang dan duduk bersama, Kapolsek meminta dukungan Tokoh masyarakat, agar turut serta mensukseskan Pilkada Kab. Gowa Tahun 2020 supaya dapat berjalan aman, damai dan Sejuk.

“Agar tetap berkoordinasi dengan Polri setiap adanya perkembangan situasi apapun yang ada di tengah-tengah masyarakat, apalagi yang terkait masalah Kamtibmas,” imbau Kapolsek.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH saat ditemui mengatakan,”Kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, serta wujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *