Bupati Bangka buka kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bangka – Bupati Bangka Mulkan, SH bersama Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan, SIK menghadiri pembukaan kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup, di lapangan Hijau Perumnas Kuto Panji. Minggu (9/8).

Dalam acara ini hadir pula, Ketua DPRD Kabupaten Bangka, Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Kecamatan Belinyu dan kecamatan Riau Silip, Ka Lapas Sungailiat, Ketua Askab Bangka, Kepala Dinas Kabupaten Bangka, Ketua Koni Kabupaten Bangka, Camat Beliyu, Lanal Belinyu, PT.Timah UPLB, Lurah/ Kades se-Kecamatan Belinyu, Pimpinan Bank Sumsel Cabang Belinyu, Panitia penyelenggara dan Tamu undangan serta Tim peserta yang bertanding.

Sebelum masuk kelapangan Hijau Kuto Panji Belinyu, Bupati beserta tamu undangan yang hadir disambut dengan Atraksi Barongsai, dan penyerahan Bola yang diserahkan secara langsung oleh Ketua Askab Kabupaten Bangka kepada Bupati Bangka.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Mulkan SH mengatakan, kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup ini diikuti 133 club/Tim yang ada di Kabupaten Bangka dan kegiatan ini berlangsung selama 3 bulan lebih dan kejuaraan ini ada 2 katagori yaitu tingkat umum yang diikuti 96 club’ dan Tingkat Veteran diikuti oleh 37 club’ dan setiap hari ada 2 kali pertandingan.

Kejuaraan ini diselenggarakan atas partisipasi masyarakat dan dukungan dari semua elemen masyarakat Belinyu dan juga tidak luput dari dukungan pengamanan jajaran Polres Bangka, khususnya Polsek Belinyu.

Harapan saya, dengan adanya kejuaraan Sepak Bola Bupati Cup ini, kita bisa mencari bibit-bibit pemain muda khususnya di wilayah kabupaten Bangka dan khususnya di wilayah Propinsi Bangka Belitung, pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.

 

 

Pewarta : Hendi/Sadiman

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *