Kapolres Simeulue bersama personil keliling kampung dayung sepeda bagikan beras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Simeulue – Olahraga bersepeda Gowes, badan menjadi Sehat bersemangat dan sangat banyak Fahalanya, dengan kita bersedekah peduli kepada fakir miskin, Nenek Jompo, Kaum duafa, Distabilitas dan Anak yatim piatu.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Simeulue AKBP, Agung Surya Prabowo, S.IK, bersama Anak buahnya hari ini, Komunitas Gowes Polres Simeulue Aceh ini melaksanakan Bakti Sosial pemberian bantuan sembako Beras ke masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Simeulue Timur, Desa Suak Buluh. Minggu(9/8/2020)

Kegiatan Aksi tersebut dalam rangka kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang berhak menerimanya yang terdampak Covid-19, dengan berolah raga sepeda santai keliling Kampung, Komunitas gowes Polres Simeulue membawa paket sembako Beras untuk dibagikan kepada warga yang dituju.

Sepuluh Karung Beras dan Sepuluh Bingkisan Sembako beserta Masker disalurkan untuk meringankan beban warga Kurang Mampu, yang terimbas pandemi Covid-19. Sepuluh Rumah yang menjadi target Baksos Gowes kali ini, di Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur kabupaten Simeulue Aceh.

Waka Polres Simeulue Kompol Raja Gunawan, S.H., M.M, yang juga sebagai ketua Tim Komunitas Gowes Polres Simeulue mengatakan,” paket sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19 di Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur, Pulau Simeulue.

“Pagi hari ini kita melaksanakan Keliling Kampung berolah raga sepeda Gowes Keliling Kampung sembari membagikan paket sembako Beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid 19 di wilayah Desa Suak Buluh Kecamatan Simeulue Timur.

 

“Kegiatan ini atas Perintah Bapak Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K, dan langsung dipimpin oleh beliau terjun kelokasi sambil ber olah raga Sepeda Gowes ” ucap Pak Raja Gunawan.

“Di tengah pandemi covid-19 ini Polri juga ingin tetap melindungi mengayomi, melayani dan berbagi kepada masyarakat, dengan kita ber olahraga maka, Badan Kita akan menjadi sehat, bugar, bersemangat dan banyak Fahalanya dengan Kita bersedekah pada saat kita Sehat.

“Selain itu, bersedekah pada saat diri kita sehat sama dengan mensyukuri nikmat kesehatan. Itu karena bukti mensyukuri nikmat sehat adalah mempergunakan nikmat sehat itu dengan melakukan ketaatan kepada-Nya (Allah SWT) yang salah satunya mengisi nikmat sehat dengan banyak bersedekah,” jelas Pak Raja, sambil ucapin Semangat..!

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat, ucapan terimakasih pun mengalir dari masyarakat kepada Polri khususnya Polres Simeulue Aceh.

 

 

Pewarta; Sarwadi

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *