Patroli rutin malam Minggu Polsek Metro Penjaringan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Menindak lanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardiyansyah SIK.MSi, Wakapolsek Kompol I Ketut Manika SH yang didampingi Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE, pimpin patroli rutin bersekala sedang di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (8/8/2020) pukul 24 00 WIB.

Dengan adanya patroli tersebut baik bersekala sedang maupun besar bisa menekan tindak kriminalitas gangguan Kamtibmas, diantaranya pencurian kendaraan bermotor tauran dan aksi balapan liar serta yang lainya.

Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut mengatakan, dengan ditingkatkannya patroli untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan, agar masyarakat merasa aman, dari pencurian dan kekerasan.

Patroli malam ini saya menghimbau,”Apabila kita dalam perjalanan patroli bertemu pemuda nongkrong atau bergerombol lakukan 4 S Sapa Senyum Sopan Santun cara menegurnya, suruh mereka segera kembali balik ke rumah masing-masing,” ujar Wakapolsek.

Ia tegaskan, didalam patroli apabila ditemukan gangguan Kamtibmas jangan melakukan tindakan tanpa seijin saya, baik jajaran anggota Polsek maupun Brimob juga Pokdarkamtibmas, jangan lupa harus mentaati peraturan pemerintah terkait protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Muklis

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *