Pupuk keakraban dan pererat silahturahmi, keluarga besar Kammulayya gelar pertemuan rutin dan rekreasi bersama

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kajang Bulukumba – Pupuk keakraban dan pererat silahturahmi keluarga besar Kammula adat Kajang menggelar rekreasi bersama dipimpin oleh Puang H. Muh. Natsir H, Minggu (9/8/20).

Rekreasi bersama ini dilaksanakan di pantai Lemo-lemo Kelurahan Tanah Lemo Kecamatan Bontobahari Bulukumba.

Menurut H.Natsir, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar keluarga dalam rumpung keluarga besar Kammulayya.

“Kita ingin mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan dalam keluarga besar, merupakan suatu kebanggaan yang harus kita jaga dan pelihara bersama dengan meningkatkan hubungan komunikasi di antara kita semua, sehingga dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan dan sekaligus mempererat tali persaudaraan serta silaturahmi agar anak cucu kita saling kenal dalam keluarga besar Kammulayya,” tandasnya.

Sementara itu panitia pelaksana kegiatan rekreasi ini yang lebih akrab disapa Ari, mengatakan bahwa kegiatan ini bertajuk “Pertemuan rutin dan rekreasi keluarga besar Kammulayya” yang pada pertemuan perdana di ikuti sedikitnya 50 orang.

“Pertemuan rutin dan wisata bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan keakraban dalam keluarga besar dan Insya Allah akan menjadi agenda pertemuan rutin setiap bulannya,” ungkapnya

Tampak suasana penuh keakraban dan kekompakan antar keluarga yang di tandai dengan makan bersama, terlebih anak-anak dengan gembira bermain di pantai dengan sejumlah spot permainan yang indah.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *