Tanggapan Ketua Apdesi Bangka tengah terkait permintan mundur Kades Sungkap oleh masyarkat

  • Whatsapp
Kepala Desa Sungkap, Espendi

MITRAPOL.com, Bangka tengah – Adanya permintaan dari masyarakat Desa Sungkap agar Kepala Desanya mundur, mendapat tanggapan dari Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kabupaten Bangka Tengah.

Ketua Apdesi bangka Tengah Munzilin, melalui pesan whatsappnya menyampaikan kepada Kepala Desa Sungkap Espendi untuk bersabar, karena kita masih menunggu hasil pemeriksaan Infektorat.

Lanjut Munzilin, kalaupun Espendi selaku Kepala Desa Sungkap merasa benar kenapa harus takut, sepengatahuan saya, didalam menjalankan amanah memang selalu ada gunjingan dari masyarakat, yang benar juga kadang masih disalahkan, apa lagi yang pekerjaan itu salah, ini lah resiko kita selaku pemimpin.

Ketua APDESI Bangka Tengah, Munzilin

Apa lagi dengan adanya batuan BLT ini banyak Kades yang medapat gunjingan, jadi bukan hanya Kades Sungkap saja, tapi hampir seluruh Kades di Indonesia, makanya para Kades harus bersabar dan iklas dalam menjalankan tugas sebagai kepala desa.

Pertama kami minta dengan Kades sungkap jangan takut, hadapi semua kritikan, lalu jelaskan semua denagan rill, jelaskan dan klarifikasikan semuanya dengan benar, apa kebijakan yang sudah kita ambil, jadi kalau memang kita benar, kenapa harus takut, biarkan hukum yang membuktikan, benar atau salahnya, ungkap Munzilin selaku ketua APDESI Bangka tengah ini melalui pesan Whatsappnya. Minggu (9/8).

Sementara, Kapala Desa Sungkap Espendi, saat dikonfirmasi awak Melaui mengatakan bahwa satu langkahpun dia tidak akan mundur dari jabatannya, karena dia merasa tidak bersalah, ini hanya fitnah yang luar biasa kepada saya, walaupun nyawa saya taruhannya saya tidak akan mundur, ujarnya.

 

 

Reporter : Tim Mitrapol Babel

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *