Tertibkan Pasar, Personil Polsek Tinggimoncong Polres Gowa dampingi Tim Penertiban Dinas Perdagangan dan Perindustrian

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Malino BRIPTU Usman dan BRIPTU Ardi mendampingi Tim penertiban Dinas Perdagangan dan Perindustrian kabupaten Gowa saat melaksanakan penertiban di pasar tradisional Malino, Minggu (9/8).

Personil Polsek Tinggimoncong mendampingi Kepala Bidang Bina pasar kabupaten Gowa Ma’ruf Alam yang memimpin langsung penertiban kepada seluruh pedagang di pasar tradisional Malino.

Penertiban yang di lakukan Dinas Perdagangan dan perindustrian kabupaten Gowa di pasar tradisional Malino agar seluruh pedagang tidak menggunakan bahu jalan dan tempat parkir untuk melakukan transaksi jual beli.

Kegiatan penertiban ini bertujuan agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas saat hari pasar dan mengarahkan seluruh pedagang untuk masuk ke dalam pasar tradisonal Malino.

Pada kesempatan tersebut personil polsek Tinggimoncong menghimbau kepada seluruh pedagang dan pengunjung pasar tradisional Malino untuk mengikuti protokol kesehatan dengan wajib menggunakan masker,siapkan cairan sanitaiser,cuci tangan sampai bersih dengan menggunakan sabun.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *