Achmad Syarif, Pengusaha Media yang bakal maju jadi calon Ketua KONI Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pengusaha Media asal Lebak, Achmad Syarif menyatakan niatanya untuk masuk bursa calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lebak.

Seperti disampaikannya melalui siaran Pers rilis kepada mitrapol.com.

Achmad Syarif yang tercantum sebagai pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lebak juga merupakan salah satu badan fungsional KONI dan menyatakan memiliki niatan yang kuat untuk maju dalam perhelatan pemilihan Ketua KONI di Lebak yang akan digelar dalam waktu dekat.

Selain aktif menulis, Syarif juga memiliki pengalaman menjadi pengurus KNPI Banten dan menjabat Ketua Karteker KNPI Lebak.

Selain berpengalaman sebagai wartawan di beberapa media masa, Pria kelahiran 4 Desember 1977 ini juga pernah memimpin beberapa organisasi kepemudaan, Lembaga Swadaya Masyarakat dan saat ini sedang memimpin Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Lebak merupakan organisasi para pengusaha media online.

“Kalau berhitung pengalaman berorganisasi bisa dibilang ada. Yang penting mekanisme pemilihannya tidak dikotori politik uang, saya siap maju,” kata Achmad Syarif, Senin (10/8/2020) dituangkan melalui Pers rilis yang diterima awak media mitrapol.com

Dikatakannya, antara PWI dan KONI miliki sejarah panjang sedangkan PWI juga masuk dalam badan fungsional di semua tingkatan KONI.

Ahcmad Syarif menjelaskan, Keinginannya untuk maju sebagai calon Ketua KONI Lebak membawa niat yang kuat ingin mengabdi untuk memajukan olahraga di Kabupaten Lebak.

Menurut pengamatan dirinya, kinerja KONI Lebak selama ini sudah lumayan baik, namun masih banyak hal-hal yang harus dibenahi.

“Perlu sosok pemimpin yang mampu bekerja ekstra keras, out of the box, membuat terobosan-terobosan yang mampu memajukan KONI,” kata Syarif.

Dia menuturkan, untuk kedepannya KONI harus berani mengadakan event besar dalam olahraga bahkan setara tingkat Nasional, menurut dia, melalui event-event yang dibuat, maka sektor ekonomi di Lebak pun akan mengalami peningkatan serta berdampak positif, selain itu akan menjadi alternatif kampanye agar masyarakat Lebak gemar berolahraga.

Lebih lanjut kata Syarif, saat ini dia sudah membentuk tim kecil untuk memetakan jumlah pemilik suara di KONI Lebak.

“Intinya pendekatan kepada pengurus cabang olahraga sudah mulai dilakukan oleh tim. sekaligus Konsep dan ide yang akan dilakukan bila terpilih pun disampaikan. Komunikasi terus dibangun dengan berbagai pihak yang berkepentingan,”Ujar Syarif selaku pendiri Top Garda Media Group ini.

Diakhir kalimat dalam Pers rilisnya, Syarif mengaku niatan dan tekad kehadirannya untuk melangkah maju dalam bursa calon ketua KONI Lebak adalah murni semata-mata karena ingin memajukan daerah tercinta.

“Kalau soal terpilih atau tidak terpilih itu hal lain. Niatan baik tentu akan berbuah baik,” Pungkasnya

Berikut Biodata dan identitas dirinya yang dia tulis sebagai bahan pertimbangan dalam pemilihan ketua KONI Lebak mendatang.

Nama Lengkap : Achmad Syarif
TTL : Jember, 04 Desember 1977
Istri : Tita Suminar
Anak :
– Yudha Hari Subhan (19)
– Fajar Gardanawan (11)
– Arya Mediana (4)

Pengalaman Organisasi :
1. Ketua Forum Komunikasi LSM Kab. Lebak 2015

2. Ketua Karteker KNPI Lebak tahun 2016

3. Ketua Komunitas Aspiratif (2012-2017)

4. Pengurus PWI Lebak (2020-sekarang)

5. Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Lebak (2020-sekarang)

 

 

Pewarta : Ubay Pol

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *