Bantu proses belajar para siswa, Korem 063/SGJ sediakan wifi Koramil secara gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kota Cirebon – Di tengah pandemi Covid 19 yang masih melanda Indonesia, guna mencegah penyebaran Covid-19, para pelajar atau siswa-siswi melaksanakan proses belajar di rumah secara online atau Daring, namun proses belajar secara online terkendala jaringan internet yang belum merata.

Untuk membantu proses belajar para siswa, jajaran TNI AD bergerak cepat melalui Koramil Jajaran Korem 063/SGJ memasang Wifi/Internet di seluruh Makoramil di Jajaran Korem 063/SGJ guna membantu para orang tua siswa siswi SD sampai SMP atau sederajat untuk menggunakan Wifi Koramil secara Gratis.

“Silakan gunakan Fasilitas Wifi Koramil untuk kegiatan belajar para siswa dengan tetap memberhatikan Protokol Kesehatan,” demikian disampaikan Komandan Korem 063/SGJ melalui Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan S.H di Kantor Penrem 063/SGJ Jalan Brigjend Darsono By Pas Kota Cirebon, Senin, (10/08/20).

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan SH menambahkan Fasilitas jaringan internet gratis tersebut sengaja disediakan mulai tanggal 1 Agustus 2020 karena mengingat situasi belajar mengajar banyak di lakukan secara online diluar sekolah akibat dampak Virus Corona, dengan hal tersebut seluruh Koramil di jajaran Korem 063/SGJ terutama yang berada di pelosok Desa tergerak untuk mempermudah Proses belajar tersebut untuk murid SD dan SMP yang berada di sekitar Makoramil.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S. Karlan SH menyampaikan dengan adanya wifi gratis dan fasilitas tempat, sedikit dapat membantu meringankan beban biaya pembelian quota bagi orang tua dan kegiatan proses belajar pun bisa diawasi oleh Bapak bapak TNI.

 

 

Pewarta : Darto/Penum

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *