Di tengah pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bajeng-Salaka bagikan sembako pada warga kurang mampu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Berbagai aksi peduli dilakukan oleh pihak Kepolisian Sektor Pattallassang Resor Takalar ditengah pandemi Virus Corona yang masih belum reda, di antaranya dengan membagikan Sembako berupa beras kepada warga kurang mampu di Kelurahan Salaka-Bajeng yang terkena dampak dari Pandemi Virus Covid-19 atau Corona, Minggu (09/08/20).

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka-Bajeng, Aipda Muh. Charlik bersama Babinsa dan Aparat Pemerintah Kelurahan Bajeng, menyerahkan bantuan berupa 10 kilogram beras kepad warga Kelurahan Salaka dan Bajeng kepada warga yang sudah terdata sebagai warga kurang mampu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Resor Takalar kepada warga kurang mampu yang terdampak oleh Pandemi Virus Covid-19, dengan memberikan bantuan melalui Personil Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, saat ini Bhabinkamtibmas setempat sudah memiliki data masyarakat yang berhak menerima sembako dengan berkoordinasi melalui pemerintah Kelurahan setempat,” Ungkap Kapolsek Pattallassang AKP Chamiseng.

“Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” tutup Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *