Hadirkan Kamtibmas kondusif dan sosialisasi AKB,  Personil Polsek Galsel laksanakan Patroli di lokasi wisata Pantai Rita

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personil Polsek Galsel melaksanakan kegiatan patroli di Wisata Permandian Rita Desa Bontokanang Kec. Galesong Selatan dan Wisata Permandian Bintang Desa Mappakalompo Kec. Galesong Kab. Takalar. Minggu (09/8/2020) sekitar jam 10.30.

Patroli ke Wisata Permandian Rita dan Wisata Permandian Bintang Desa Mappakalompo Kec. Galesong untuk mengantisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas mengingat peningkatan pengunjung pada saat hari libur dan diantara kerawanan yang dimungkinkan terjadi yaitu kecelakaan dalam kolam renang dan pencurian.

“Kegiatan patroli ini bertujuan guna mengahdirkan situasi kamtibmas yang kondusif kepada masyarakat yang berkunjung ke wisata digalesong selatan dan galesong yang sering dikunjungi warga dalam menikmati suasana akhir pekan atau hari libur,” kata Bripka Kaharuddin selaku Bha binkamtibmas yang ikut melaksanakan kegiatan patroli diwisata Permandian Rita dan Bintang Galesong. Minggu (09/8/2020).

Selanjutnya para personel patroli berkoordinasi dengan pihak pengelola dan karyawan tempat wisata serta kepada pengunjung menyangkut keamanan barang bawaan pengunjung dan pengawasan termasuk fasilitas/kelengkapan pengamanan, bila terjadi kecelakaan tenggelam pengunjung yang berwisata renang dengan keluarga khususnya pengunjung anak-anak.

“Kami menghimbau dan mengingatkan para pengelola dilokasi agar tetap selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas termasuk barang bawaan dan keamanan pengunjung saat melakukan aktivitas di permandian,” Imbunya.

Selain itu personil juga tak henti-hentinya mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya selalu menggunakan masker jika beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *