Kabag Sumda Polres Gowa pimpin Apel pagi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kegiatan apel pagi adalah kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh anggota Kepolisian terutama di waktu siaga seperti saat ini.

Apel pagi dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Gowa Kompol Nursiah dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gowa, dan Para Personil Polres Gowa Polda Sulsel

Tujuan dari apel yaitu untuk mendengar arahan pimpinan, untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Dalam pengarahannya pimpinan apel berterimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya pimpinan apel menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan terkait virus COVID-19 (Corona) seluruh personil selalu menjaga kebersihan baik di rumah atau di kantor, sering-sering untuk cuci tangan dengan menggunakan sabun ‘hand sanitizer’ atau menggunakan cairan antiseptik, menjaga kesehatan dengan makan yang teratur, olah raga serta istirahat yang cukup.

Kegiatan apel pagi yang dilaksanakan oleh Polres Gowa ini merupakan wujud kesiapsiagaan Polres dalam pelaksanaan tugas sehari- hari melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

 

 

Pewarta: Armand AR

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *