Sakir Ahmad bakal melenggang mulus di Musda X DPD II Golkar Halteng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD II Golkar Halmahera Tengah (Halteng) resmi ditutup pada Minggu (09/08/2020) pukul 22.00 WIT.

Ketua Stering Comite Musda Golkar Halteng, Ahmad Malawat mengatakan, sejak dibukanya pendaftaran hingga penutupan, pihak panitia hanya menerima satu pendaftar saja atas nama H. Sakir Ahmad.

Beberapa Kaders Golkar Halteng seperti Fahris Abdullah, Aswar Salim, Zarkasih Zainuddin, Hairuddin Amir dan Hamlan Kamaluddin, juga tidak terlihat sedang melakukan pendaftaran di Kantor DPD II GP Halteng.

“Hingga pendaftaran ditutup, hanya ada satu nama yang mendaftar, yaitu H. Sakir Ahmad. Artinya hanya ada calon tunggal di Musda Golkar ke-X ini, yaitu H. Sakir,” kata Malawat.

Dengan begitu, Sakir Ahmad yang saat ini menjabat Ketua DPRD Halteng itu, dipastikan bakal melenggang dan terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Halteng periode 2020-2025.

“Kalau hanya calon tunggal, sudah pasti aklamasi,” ujar Malawat.

Malawat juga mengaku, pihaknya juga sudah tidak akan menerima berkas pendaftaran bakal calon setelah pendaftaran dinyatakan tutup.

Saat ini panitia sedang melakukan verifikasi berkas pendaftaran Sakir Ahmad yang telah mendaftar sebagai bakal calon ketua.

“Hanya satu nama pendaftar yang akan diverifikasi tim panitia,” tutup Malawat.

 

Pewarta : Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *