Babinsa 02 Limpung dampingi warganya terima bantuan Pangan Non Tunai

  • Whatsapp

MITRAPOL,com, Jateng – Babinsa Koramil 02/Limpung Kodim 0736/Batang, Koptu Ahmad mendampingi penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), bantuan sembako pusat kepada warga masyarakat sebanyak 237 KK yang terdampak covid-19 oleh 4 desa penerima, bertempat Agen toko Gunawan Dk .Diwek Desa Wono Kerso Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang Jawa Tengah. Rabu (12/08/20)

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid 19, khususnya bagi mereka yang kurang mampu di 4 desa, Desa Kalisalak berjumlah 44 KK, Desa Sido mulyo 85 KK, Desa Donorejo 55 KK, Desa Wonokerso 53 KK. Yakni berupa beras 13 kg, telor ayam 8 butir, tempe kedelai satu lonjor, ikan bandeng 3 ekor dan kentang satu bungkus.

Penyaluran bantuan tersebut di berikan langsung di toko sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Koptu Ahmad Babinsa 02/limpung, mengatakan, ” Saya akan terus mendampingi dan mengamankan setiap penyaluran bantuan apapun yang akan di berikan , agar dapat berjalan lancar, tertib dan aman. Terutama dalam menghadapi wabah virus Corona jadi penertiban dan penerapan protokol kesehatan harus dipatuhi guna cegah penyebaran virus corona,” jelas Babinsa Serda Wawan

”Diharapkan dengan adanya batuan sembako tersebut warga bisa memenuhi kebutuhan pangan sehari -hari dan juga masyarakat diharapkan untuk lebih meningkat kesadarannya dan mau mengikuti protokol kesehatan untuk pencegahan covid 19,” harapnya.

 

 

Pewarta  : Irul /Herry/ Imam

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *