Jaga ketahanan pangan, Sat Brimob Polda Jabar ajak warga budidaya Ikan Lele dan Ikan Nila

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Dengan melibatkan warga setempat, Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pembudidayaan Ikan Lele dan Ikan Nila di kampung tangguh Jangari, Rabu (12/8/2020).

“Budidaya Ikan Lele dan Ikan Nila ini bertujuan untuk menciptakan suatu ladang penghasilan, dan semoga dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ujar Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mendongkrak perekonomian masyarakat. Selain itu juga, mengenalkan kepada masyarakat mengenai Budidaya Ikan Lele, dan Ikan Nila,” tambah Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Mudah-mudahan dengan adanya program Budidaya Ikan Lele, dan Ikan Nila ini dapat menghasilkan, bermanfaat, barokah, sehingga untuk kebutuhan pangan dapat tercukupi di wilayah Kab. Cianjur,” tambahnya.

“Ini merupakan wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Cianjur, untuk membantu perekonomian yang mulai terdampak akibat Covid-19,″ ujar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menambahkan.

Kombes Pol Asep Saepudin, S.IK, menambahkan dimasa tatanan kehidupan baru Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK), agar tetap saling mengingatkan satu sama untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, dan memakai masker, sehingga dapat melawan, mencegah memutus rantai virus covid 19 diwilayah Cianjur, dan semoga kita semua selalu ada dalam lindungan Allah SWT.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *