Jalin kemitraan, Jurnalis Mitrapol Biro Cirebon Kota/Kabupaten sambangi SD Pulasaren Cirebon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Suasana Akrab dan humoris terkadang jarang ditemui Wartawan, karena kehadiran Wartawan atau seorang Jurnalis terkadang dipandang sebelah mata oleh Pejabat tadi Birokrasi hal ini yang sering dialami seorang Wartawan dalam tugasnya sehari-hari dalam mencari berita bahkan lontaran ocehan dan intimidasi terhadap seorang Wartawanpun sering dialami hingga tidak sedikit Wartawan yang dilaporkan Polisi atas Obyek pemberitaan.

Namun tidak demikian yang terjadi di Komplek Sekolah Pulasaren Cirebon, dimana setelah disambangi Wartawan Mitrapol dan teman-teman Wartawan dari Media lain sungguh harmonis dan humoris setelah menerima Kunjungan kami. Rabu 11/08/2020

Turut hadir dalam Silahturakhmi Wartawan di Sekolah Dasar Pulasaren Riko SE, Iwan dan Nono, dalam percakapannya Rico (BIN Pers) mewakili Wartawan menyampaikan bahwa kehadirannya ke Sekolah Dasar Pulasaren tidak lain adalah menjalin kemitraan disamping sebagai Kontrol Sosial.

Namun yang harus digaris bawahi pertemuan ini adalah membangun Sinergitas antara Media tanda kutip Wartawan dengan pihak sekolah, karena kehadatangan Wartawan atau Jurnalis terkadang kita mendapatkan masukan dari Wartawan. Hal seperti ini yang terkadang mereka lupakan dengan kehadiran Wartawan ke Sekolah, namun kami sebagai Kepala Sekolah Dasar Pulasaren dari 2, 4 dan 5 begitupun dengan yang lainnya karena di komplek SD Pulasaren ini ada 5 (lima) Sekolah Dasar. Jadi kami akan WellCome untuk temen-temen Wartawan yang berkunjung ke sekolah kami, ujar Hanan Kepala SD Pulasaren 2 kepada mitrapol saat ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut ditempat yang sama Mujadi Spd juga menyampaikan hal yang tidak beda jauh dengan yang disampaikan Hanan S.pd Kepala SD Pulasaren 2 akan terus bermitra dengan temen-temen Media dalam hal ini temen-temen Wartawan dimana kami perlu publikasi setiap ada kegiatan belajar mengajar termasuk Perform sekolah kita setelah melewati Status Cirebon New Normal dari COVID 19, kita tinggal tunggu Printah dari Pemerintah Pusat saja untuk kembali mengajar termasuk pendapat yang sama juga dari Kepala SD Pulasaren 5 Carya S.pd pungkasnya.

 

 

Reporter : Darto

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *